Senin, 02 April 2012

Kata Kata Untuk SMS

  1. 7 kata yang paling bagus adalah "(ALLAH)",, lagu yang merdu adalah "(ADZAN)",, majalah yang baik adalah "(AL-QUR'AN)",, senam yang sehat adalah "(SHALAT)",, diet yang sempurna adalah "(PUASA)",, kebersihan yang paling menyegarkan adalah "(WUDLU)",, perjalanan yang baik dan menabjubkan adalah "(HAJI)",, kita butikan benar atau tidak ?,, "Allah antalan thu afjrantum
  2. "GET_THE_SPIRIT",,,, Dengar suara (ADZAN) tak dihiraukan atau nanti sajalah.!,,, tapi dengar suara HP wow langsung segera di ambil.! baca (AL-QUR'AN) seperti orang mengeja, tapi kalau baca SMS busset lancarnya.! beli pulsa siapa takut tapi kalau (SEDEKAH) katanya kantong lagi kosong.! pegang (TASBIH) 1X dalam setahun, tapi pegang HP dibawa selalu walau tidur sekalipun. (ASTAGHFIRULLAH), saling mengingatkan, ada baiknya SMS ini disebarkan ke yang lain dengan hati ikhlas (tanpa terpaksa)
  3. orep mung sepisan ojok kakean pikiran, ora duwe duwik yo golek utangan, ora isok ngopi yo cokop cangkruan, rokok siji yo di gawe joinan, duit mung sewu yo digawe eceran, ora isok ngecer yo golek utisan, susah seneng yo bebarengan, ayo kabeh podo seduluran, senajan ora isok ngumpul, SING PENTING SERING SMS'AN.... OKEE
  4. aku punya 2 mata tapi gak selamanya melihatmu, aku punya 2 telinga tapi gak selamanya mendengar suaramu, aku punya 2 tangan tapi gak selamanya memegangmu, aku punya 2 kaki tapi gak selamanya mendekatimu, tapi aku punya 1 hati untuk terukir dalam namamu
  5. seng biyen NGOMPOLAN saiki podo seneng OMBENAN, biyen sregep NGAJI saiki dadi buronan POLISI, biyen seneng NEKER'AN saiki dulinan WEDOK'AN,seng biyen NANGISAN saiki malah dadi PREMAN, senajan kabeh mung berubah tapi tetep SAKDULURAN,,, yen duwe pulsa sempetno sms'an ojok ke DUNYAN ,,,,,
  6. sang surya mulai muncul, kamu pun terbangun, kamu sambut mentari dengan mata hati, kamu baca sms nih betapa indahnya pagi, meskipun yang baca belum mandi,,, hahahahaha 
  7. Gue lagi apes banget nih
    kaos gue bolong, pacar gue sombong, mau makan nasi gosong, gue di kejar-kejar pocong aduh sekarang  sms gue di baca kingkong
    hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar